Another Story ..

I"ll make you trust .. Another stroy in my life ..



Ini sekolah gw! SMA 3 Cibinong!
Banyak kenangan yang ada di sini, gw kelas 11 ips 1. Murid di sini absurd semua, ga ada yg bener wkwkwk.
Sekolah gw ini ada 25 kelas. Ya kelas baru lagi di bangun sih. Lab TIK, Lab ipa, perpustakaan, lengkap dah. Eh enggak, kantin nya ga ada < Parah. Sebagai gantinya koperasi, penuh bgt kalo lagi istirahat. Mumet dah.

Segitu aja post gw kali ini, kepepet nih ini aja online di laptop temen -_-
Bye..

0 komentar :

Posting Komentar

Jpop~

About this blog :)

Ini blog gua .
Terserah gua , suka-suka gua *maksa , Tempat curhat , nge-gaje , seru-seruan , dll lah , pokoknya terserah gua XD

Who Am I ?

Foto Saya
Pemilik blog ini , baik , seru , gaje , suka all about japan . Pokonya "Wow"

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.